Lolos Skrining, Imron Dan Charly Jalani Vaksinasi Covid-19

Charly Van Houten Saat Menjalani Vaksinasi Covid-19 | Devteo Mahardika Prakoso

BERITA RADIO - Setelah sebelumnya Bupati Cirebon, Drs. H. Imron MAg tidak dapat menerima vaksin karena belum masuk persyaratan setelah menjadi penyintas Covid-19. Sampai akhirnya malam kemarin Imron bisa menerima vaksin setelah lolos dari hasil skrining kesehatan bertempat di Pendopo Bupati Jalan Kartini Kota Cirebon, Rabu 3 Maret 2021 malam.

Dalam kegiatan vaksin tersebut, bukan hanya Imron saja yang mendapatkan vaksin Covid-19. Musisi ternama asal Cirebon Charly Van Houten pun turut mendapatkan vaksin Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon, Eni Suhaeni mengatakan jika proses vaksinasi Covid-19 yang diterima oleh Imron bersama Charly Van Houten berjalan lancar.

"Alhamdulillah vaksinasi berjalan lancar dan tidak ada hambatan apapun," kata Eni, Kamis 4 Maret 2021.

Kata dia, hasil skrining yang dilakukan kepada Imron dan Charly Van Houten tidak ditemukan kendala. Sehingga Imron dan Charly Van Houten dapat menjalankan vaksinasi Covid-19.

"Dari hasil skrining tidak ditemukan kendala kesehatan apapun ke Pak Bupati dan mas Charly," kata Eni.

Keterlibatan Charly Van Houten dalam vaksinasi Covid-19, sambung Eni, untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat soal vaksinasi Covid-19.

"Keterlibatan Mas Charly ya sekaligus mengkampanyekan vaksinasi supaya masyarakat bisa sukseskan program vaksinasi," ujar Eni.

Berita Pilihan

Berita Lainnya

Berita Radio Network