Vaksinasi Covid-19 di Kota Cirebon Dilakukan Hari Ini, Walkot Azis : Jangan Ragu Untuk Vaksinasi

Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis pada kegiatan vaksinasi Covid-19 di RSUD Gunung Jati, Kota Cirebon, Jumat 29 Januari 2021. | cirebonkota.go.id

BERITARADIOMARITIM.COM - Penyuntikan vaksin Covid-19 tahap pertama di Kota cirebon dilalukan hari ini, Jumat 29 Januari 2021. Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis menyebutkan tujuan dari vaksinasi ini untuk menekan penularan Covid-19. 

"Vaksinasi covid-19 ini bertujuan untuk mengurangi transmisi dan penularan Covid-19,” ujarnya di RSUD Gunung Jati, Kota Cirebon, Jumat 29 Januari 2021.

Dilansir dari laman cirebonkota.go.id, Azis meminta dukungan seluruh masyarakat agar pelaksanaan vaksinasi ini bisa berjalan lancar. Melalui vaksinasi, angka kesakitan dan kematian akibat covid-19 di Kota cirebon bisa terus menurun.

Diterangkannya, tujuan lain dari vaksinasi ini untuk mencapai kekebalan kelompok di masyarakat dan melindungi masyarakat sehingga bisa tetap produktif, baik secara sosial maupun ekonomi.

“Untuk yang telah terdaftar divaksin, jangan ragu untuk memenuhi panggilan vaksinasi,” kata Azis.

Menurut Azis, semakin banyak warga yang divaksin, semakin banyak pula manfaatnya yang didapat.

"Mari kita mengikuti vaksinasi covid-19 agar virus ini bisa hilang sedikit demi sedikit dari Kota Cirebon,” tegasnya. 

Dia mengatakan, pihaknya juga terus berupaya memberikan informasi yang tepat dan terpercaya mengenai vaksinasi covid-19 agar Masyarakat juga tidak terjebak dengan hoax.

Berita Pilihan

Berita Lainnya

Berita Radio Network