Ini Pesan AHY Bagi Paslon Bupati-Wakil Bupati Nomor Urut Satu Indramayu

Foto Bersama Antara AHY Dengan Paslon Bupati - Cawabup Indramayu Nomor Urut Satu | Devteo Mahardika Prakoso

BERITARADIOMARITIM.COM - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (ahy) meminta kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati indramayu nomor urut satu Muhamad Sholihin. S.Sos.I - dr. Hj. Ratnawati. MKKK untuk bisa memanfaatkan potensi alam indramayu guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

ahy menyebutkan jika indramayu memiliki banyak potensi alam, maka jika paslon nomor urut satu menjadi pemimpin sudah seharusnya hal tersebut menjadi amunisi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kalo soal kemiskinan, Indramayu ada di urutan kedua terendah se Jawa Barat. Jadi hal itu yang harus segera dientaskan dan yang bisa menyelesaikan hal itu dengan cara memanfaatkan potensi daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata ahy, Selasa 1 Desember 2020.

AHY juga berpesan kepada paslon nomor urut satu untuk dapat meningkatkan pembangunan SDM serta meningkatkan indeks kebahagiaan, juga mengurangi angka pengangguran.

"Kalo semua itu sudah tertangani menjadi indikator keberhasilan seorang pemimpin," ungkap AHY.

Ia juga mengungkapkan, dua pilar SDM diantaranya sektor kesehatan dan sektor pendidikan sebagai kunci keberhasilan masa depan. Lanjut AHY, Jika Indramayu menginginkan untuk maju, maka lebih baik Indramayu investasikan pada sektor pendidikan dan sektor kesehatan karena kebutuhan SDM kedepan harus ditunjang dengan fasilitas pendidikan dan kesehatan yang baik pula.

"Lebih baik nanti kalo paslo nomor urut satu jadi kepala daerah, harus menginvestasikan sektor pendidikan dan sektor kesehatan supaya bisa mencetak SDM yang berkualitas," ujar AHY.

Berita Lainnya

Konten Rekomendasi

loading...

Berita Radio Network