Pilkada Saat Pandemi Covid-19, AHY Wanti-wanti Paslon Jaga Protokol Kesehatan

AHY Saat Memberikan Sambutan Mendukung Paslon Bupati-Wakil Bupati Indramayu Nomor Urut Satu | Devteo Mahardika Prakoso

BERITARADIOMARITIM.COM - Hadir memberikan dukungan moril dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu, Ketua Umum Partai demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (ahy) secara langsung memberikan arahan dan semangat bagi Paslon Bupati-Wakil Bupati Indramayu nomor urut satu Muhamad Sholihin. S.Sos.I dan dr. Hj. Ratnawati. MKKK bertempat disalah satu Hotel di Indramayu, Selasa 1 Desember 2020.

"Pasangan nomor calon satu mudah-mudahan mendapatkan dukungan dari masyarakat Indramayu," tegas ahy.

Disebut ahy, dirinya selalu memikirkan progres pilkada indramayu. Oleh karena itu dirinya meminta 8 hari terakhir ini tim sukses paslon nomor urut satu harus membangun soliditas unyuk meyakinkan masyarakat di 5.017 TPS.

"Kita harus jaring relawan terus diperkuat agar lebih masif menyampaikan program paslon nomor urut satu," kata AHY.

Ia juga menceritakan, sejak awal sudah semangat untuk memberikan dukungan secara langsung kepada paslon nomor urut satu bertarung dalam pilkada indramayu.

"Sejak awal saya sudah semangat ketika paslon ini terbentuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu," ujar AHY.

Pilkada ditengah masa pandemi Covid-19, AHY pun menitipkan agar paslon juga menegakan protokol kesehatan dalam menjalankan kampanye nya. 

"Karena percuma jika menang tapi tidak dapat menjalankan protokol kesehatan karena kemenangan tersebut akan sia-sia," ungkap AHY.

Berita Lainnya

Konten Rekomendasi

loading...

Berita Radio Network