Begini Tanggapan Masyarakat Soal Pencalonan Wahyu Tjiptaningsih

Syamsul Hidayat Salah Satu Masyarakat Kabupaten Cirebon Yang Menyayangkan Pencalonan Wahyu Tjiptaningsih Sebagai Wakil Bupati | Devteo Mahardika Prakoso

BERITARADIOMARITIM.COM - Dipilihnya wahyu tjiptaningsih sebagai salah satu kandidat calon wakil bupati Cirebon disayangkan oleh sejumlah masyarakat Cirebon.

Seperti apa yang disampaikan oleh satu masyarakat bernama Syamsul Hidayat, seorang masyarakat Cirebon asal Kecamatan Gegesik, kabupaten cirebon menyayangkan diusungnya istri mantan Bupati Cirebon yang juga sudah ditetapkan sebagai terpidana tindak pidana korupsi, Sunjaya Purwadisastra, sebagai calon wakil bupati Cirebon. 

“Atas nama masyarakat kabupaten cirebon kami menyayangkan semua pihak, baik partai maupun anggota DPRD yang telah mengusung Ayu,” ungkap Syamsul, Selasa 1 Desember 2020 di Cirebon. Ayu merupakan panggilan akrab dari wahyu tjiptaningsih

Menurut Syamsul, sangat mengherankan istri seorang koruptor bisa ditetapkan sebagai calon wakil bupati. Menurut logika, lanjut Syamsul, tidak mungkin Ayu sebagai istri dari Sunjaya tidak mengetahuinya. 

“Logikanya, dia mengetahui apa yang dilakukan suaminya,” ungkap Syamsul. 

Syamsul mengaku sangat khawatir jika kabupaten cirebon kembali mengalami keterpurukan setelah 5 tahun sebelumnya sudah terpuruk di bawah kepemimpinan Sunjaya. 

Terlebih di sejumlah media sosial juga ramai dikabarkan adanya iming-iming tertentu  dari Ayu kepada sejumlah pengurus anak cabang (PAC) yang mendukungnya. 

“Konon akan memberikan mobil. Itu kabar yang ramai di media sosial. Ini sudah jadi rahasia umum,” ungkap Syamsul. 

Berita Lainnya

Konten Rekomendasi

loading...

Berita Radio Network