Jokowi : Apresiasi Korpri Tetap Menjalankan Tugas Pengabdian Negara

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo | Akun Instagram @jokowi

BERITARADIOMARITIM.COM- Dalam rangkaian HUT ke-49 korpri Tahun 2020 yang dilaksanakan secara virtual pada Minggu, 29 November 2020, Kang Uu mengingatkan bahwa korpri adalah wadah persatuan bangsa.

Hal tersebut bermaksud bahwa persatuan dan kesatuan oleh korpri, yakni sudah sejalan dengan pesan – pesan Presiden RI Joko Widodo yang menyatakan Korpri harus diapresiasi sebab walau dalam masa pandemi, Korpri tetap menjalankan tugas pengabdian negara. 

“Saya tahu dalam menjalankan tugas dari negara pasti ditemui banyak kesulitan, pasti memiliki banyak keterbatasan. Namun, saya berharap kesulitan dan keterbatasan itu tidak menjadi penghalang bagi kita untuk dapat bekerja dengan sigap dan cepat,” jelas Joko Widodo.

Selain itu,  Presiden pun menjelaskan saat ini bahwa terdapat hal yang harus menjadi fokus bangsa, yaitu mengatasi berbagai masalah di bidang kesehatan dan ekonomi. Modalnya hanya satu yakni solid. 

“Keberadaan ASN sampai ke pelosok perbatasan negara merupakan simpul pemersatu bangsa yang selalu mengamankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila,” ujar Jokowi.

Sumber : Jabarprov.go.id

Berita Lainnya

Konten Rekomendasi

loading...

Berita Radio Network