Pemerintah Menegaskan Pelayanan Masyarakat Kota Cimahi Tetap Berjalan

Suasana Sidang Paripurna DPRD Kota Cimahi | Akun Instagram @dprdkotacimahi

BERITARADIOMARITIM.COM- Pasca ditangkapnya Walikota cimahi Ajay M. Priatna oleh KPK, pemerintah kota cimahi akan memastikan kinerja pemerintahan tidak terpengaruh. Sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat tetap berlangsung, begitupun tugas birokrasi yang akan tetap berjalan sesuai aturan. Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Wakil Wali kota cimahi Ngatiyana pada Sabtu, 28 November 2020 saat menghadiri Sidang Paripurna DPRD Kota Cimahi.

"Atas nama jajaran Pemkot Cimahi dan secara pribadi menyampaikan turut prihatin atas apa yang menimpa walikota. Kita berdoa semoga permasalahannya cepat selesai. Roda pemerintahan tetap berjalan, jajaran di Pemkot Cimahi melakukan kinerja seperti biasanya. Tidak ada pelayanan ke masyarakat berkurang sedikitpun," tegas Ngatiyana

Sidang Paripurna DPRD Kota Cimahi ini membahas terkait persetujuan atas Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Kota Cimahi tahun 2021 yang dilaksanakan secara langsung di Gedung DPRD Kota Cimahi Jalan Dra. Djulaeha Karmita Kota Cimahi. Selain itu, diputuskan bahwa pemerintah Kota Cimahi pun akan  mengikuti instruksi pemerintah pusat dan Pemprov Jabar terkait kondisi di pemerintahan Kota Cimahi saat ini. 

"Ada gubernur, kemendagri, kita selalu menunggu petunjuk dari pemerintahan lebih atas. Kita ikuti arahannya akan seperti apa," Wakil Wali Kota.

Selain itu, pemerintah pun akan memastikan program kerja sesuai visi-misi Walikota-Wakil Wali Kota Cimahi yang sudah tercantum dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Cimahi 2017-2022 tersebut akan tetap berlangsung. 

"Kita akan tetap meneruskan program yang sudah ada. Apa program kita, yang sedang kita laksanakan, pelayanan tidak berkurang," tuturnya

Sumber : Cimahikota.go.id

Berita Lainnya

Konten Rekomendasi

loading...

Berita Radio Network