Ketua Tim Koordinasi Mengaku Tidak Tahu Kualitas Komoditi BPNT

Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, Rahmat Sutrisno | Devteo Mahardika Prakoso

BERITARADIOMARITIM.COM - Menanggapi masalah terkait dengan kualitas komoditi yang buruk dalam program Bantuan Pangan Non Tunai (bpnt), sekretaris daerah, Rahmat Sutrisno yang juga selaku Ketua Tim Koordinasi mengaku belum pernah mendapatkan pengaduan dari penerima bantuan.

"Saya pribadi belum pernah mendapat pengaduan resmi masyarakat mana yang dirugikan secara kualitas terutama soal jumlah komoditi," ujar Rahmat saat ditemui selepas melakukan pertemuan dengan Bupati Cirebon membahas polemik program bpnt, di Kantor Bupati Cirebon, Senin 23 November 2020.

Dengan tidak adanya pengaduan itu, dirinya menilai komoditi yang selama ini disalurkan sudah dalam kondisi baik.

"Karena gak ada yang mengadu, jadi saya merasa nyaman karena enggak ada yang mengeluh soal kualitas komoditi," ucap Rahmat.

Baca Juga :

Oleh karena itu, dirinya meminta kepada Dinas Sosial untuk bisa mengundang Tim Koordinasi tingkat kecamatan untuk segera merapatkan barisan melindungi Keluarga Penerima Manfaat (KPM ).

"Sudah seharusnya yang menerima haknya mendapatkan kualitas bahan pangan dengan benar," ungkap Rahmat.

Disinggung soal tidak adanya pengawasan selama proses penyaluran bpnt, Rahmat mengaku jika pengawasan secara ketat akan segera lakukan. Kemudian, Rahmat pun menyinggung soal E-waroeng yang nantinya juga tidak luput dalam pengawasan serta akan ditata ulang.

Berita Lainnya

Konten Rekomendasi

loading...

Berita Radio Network