Profil Radio Maritim Cirebon

Radio Maritim Rassonia merupakan salah satu radio pelopor di wilayah Cirebon. Radio yang berada di frekuensi 102,6 FM memiliki tagline "setiap hari Indonesia" ini telah mengudara dan menghibur masyarakat Cirebon dan sekitarnya selama 55 tahun.

Dikenal sebagai radio legend di Cirebon, Radio Maritim yang beralamat di Jalan Kesambi, Kampung Melati No. 4 Kota Cirebon memiliki banyak pendengar setianya dari dulu hingga sekarang.

Bahkan di tengah kemajuan tekhnologi saat ini, Radio Maritim pun sekarang bisa dinikmati dimanapun dengan cara streaming.

Sementara itu, dari segmentasi berdasarkan pendidikan tingkat SD sebanyak 22%, SMP sebanyak 26%, SMA 43%, dan Perguruan Tinggi 9%. Lalu kategori pekerjaan pelajar atau mahasiswa sebanyak 37%, wiraswasta 27%, dan ibu rumah tangga sebanyak 22%.

Pada tahun 2020 ini, Radio Maritim semakin memantapkan diri terjun ke dalam bisnis digital dengan menghadirkan portal berita yang bernama beritaradiomaritim.com. 

Portal ini menyajikan beragam informasi internasional, nasional, Jawa Barat, Cirebon, dan berbagai informasi lain yang akan menambah wawasan pembaca dan pendengar Radio Maritim.

Portal berita ini berada di bawah jaringan berita radio network, jaringan portal radio yang beranggotakan portal radio di berbagai daerah di Indonesia.